Top News

Top 5 News: Debut Egy di Slovakia, Allegri Ribut dengan Spalletti

Senin, 13 September 2021 06:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Beirkut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (12/09/21), termasuk debut manis Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti media Belanda terpukau dengan Bagus Kahfi hingga Massimiliano Allegri ribut dengan Luciano Spalletti.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Egy Maulana Vikri Catat Debut Manis di Liga Slovakia

Bintang muda timnas Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri baru saja mencatatkan debut manis di kasta tertinggi Liga Slovakia bersama FK Senica.

Seperti diketahui, FK Senica baru saja menjalani pertandingan pekan ketujuh Liga Slovakia musim 2021-2022 melawan FK Pohronie pada Minggu (12/09/21) dini hari WIB.

Baca Selengkapnya: Egy Maulana Vikri Debut dan Cetak Assist, FK Senica Raih 3 Poin di Liga Slovakia

2. Media Belanda Terpukau dengan Bagus Kahfi

Salah satu media besar Belanda, Algemeen Dagblad, secara khusus meliput performa pemain muda Indonesia di Jong Utrecht, yakni Amiruddin Bagus Kahfi.

Jebolan Garuda Selecet tersebut menjalani debut gemilang ketika mempersembahkan kemenangan untuk Jong Utrecht di laga kontra Telstar (28 Agustus 2021). Bagus Kahfi juga berhasil membukukan dua gol saat melawan klub Belgia, La Louviere Centre (3 September 2021).

Baca Selengkapnya: Media Belanda Terpukau Bagus Kahfi, Direktur FC Utrecht: Bisa ke Senior