Liga Europa

Prediksi Liga Europa Galatasaray vs Lazio: Duel Tim Terluka

Selasa, 14 September 2021 22:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Galatasaray vs Lazio (Liga Europa) Copyright: © INDOSPORT
Galatasaray vs Lazio (Liga Europa)

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pekan perdana Liga Europa 2021/22 grup E di mana Galatasaray akan menjamu Lazio, Kamis (16/09/21) malam WIB.

Raksasa Turki, Galatasaray akan menjamu wakil Italia, Lazio di laga perdana grup E Liga Europa 2021/22 yang berlangsung di Stadion Turk Telecom Arena.

Laga antara kedua tim ini dapat dikatakan laga tim yang tengah terluka di kancah domestik. Baik Galatasaray dan Lazio tengah dalam kondisi pincang menyusul hasil buruk di liga masig-masing.

Galatasaray  tengah terjerembab di peringkat kelima Liga Super Turki 2021/22 dengan raihan dua kemenangan dan dua hasil imbang dua hasil imbang didapat di dua laga terakhir.

Senada dengan Galatasaray, Lazio yang tampil impresif di dua pekan awal Serie A malah harus menelan pil pahit karena di laga ketiganya tumbang dari AC Milan.

Alhasil skuat arahan Maurizio Sarri otomatis terlempar dari empat besar dan kini harus terdampar di peringkat ke-7 Liga Italia 2021/22.

Dengan kondisi pincang, kedua tim ini pun akan mencoba mengalihkan fokus di laga perdana Liga Europa 2021/22. Apalagi, grup yang mereka tempati merupakan grup neraka.

Mau tak mau, kedua tim harus mendapatkan start sempurna untuk menjadi modal berharga demi melenggang mulus ke babak 32 besar nantinya.

Di laga ini, Lazio lebih diunggulkan mengingat seluruh pemain utamanya dalam kondisi fit. Sedangkan Galatasaray dipastikan pincang dengan absennya Arda Turan dan Sofiane Feghouli.

Lazio diprediksi akan menang dengan skor mutlak di laga perdana Liga Europa 2021/22 melawan Galatasaray. INDOSPORT.com memprediksi laga akan berakhir dengan skor 2-0 untuk Biancoceleste.