Bursa Transfer

Didekati Lazio, Eks Arsenal Pilih Susul Willian Pulang Kampung ke Brasil

Sabtu, 11 September 2021 10:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Laurence Griffiths/Getty Images
Meski sempat didekati Lazio, namun David Luiz memilih susul Willian selaku mantan rekan setimnya di Arsenal untuk pulang kampung ke Brasil. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Meski sempat didekati Lazio, namun David Luiz memilih susul Willian selaku mantan rekan setimnya di Arsenal untuk pulang kampung ke Brasil.

INDOSPORT.COM – Meski sempat didekati Lazio, namun David Luiz memilih susul Willian selaku mantan rekan setimnya di Arsenal untuk pulang kampung ke Brasil.

Nasib Luiz memang sempat terombang-ambing usai kontraknya bersama Arsenal resmi berakhir pada Juni 2021 dan berstatus free agent (agen bebas).

Ia pun sempat dirumorkan bakal bergabung dengan sejumlah klub seperti Marseille, Benfica, Salernitana dan yang paling santer ialah bakal bergabung dengan Lazio.

Namun nyatanya menurut informasi terbaru yang diberitakan oleh Fabrizio Romano selaku jurnalis ternama dan pakar transfer Eropa, David Luiz memilih pulang kampung ke Brasil dan bergabung dengan klub Flamengo.

Sebelumnya Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Luiz telah menyetujui kesepakatan lisan untuk bergabung dengan Flamengo hingga musim dingin 2022.

“David Luiz ke Flamengo, kesepakatan lisan sudah tercapai dan here we go! Bek tengah Brasil telah menerima proposal kontrak hingga Desember 2022. Dia sekarang akan bergabung dengan Mengao,” cuit Romano, Jumat (10/09/21) kemarin.

Sehari kemudian Fabriozo Romano kembali memberikan kabar terbaru bahwa Luiz bakal segera diresmikan sebagai pemain Flamengo dalam waktu dekat.

“David Luiz bakal segera diresmikan sebagai pemain Flamengo,” cuit Fabrizio Romano, Sabtu (11/09/21).