Bursa Transfer

Dilirik Man United hingga Barcelona, Bintang Timnas Belgia Siap Hengkang

Rabu, 15 September 2021 20:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Leicester City FC
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Copyright: © Leicester City FC
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Belgia, Youri Tielemans siap hengkang musim depan setelah dilirik oleh sejumlah tim besar seperti Manchester United vs Barcelona.

Youri Tielemans menunjukkan performa yang baik selama membela Leicester City. Hal itulah yang menjadi daya tarik tim-tim Raksasa seperti Manchester United, Barcelona dan Liverpool untuk merekrut Tielemans.

Bintang Timnas Belgia itu pun mengaku bahwa tim-tim tersebut punya peluang yang sama untuk memakai jasanya.

"Tidak ada pembaruan sebenarnya. Saya terbuka untuk semuanya. Pasar transfer baru saja ditutup, tetapi saya ingin menyimpan sebanyak mungkin opsi yang saya bisa buka," ujar Youri Tielemans dilansir dari Sky Sports.

"Selama saya di sini, saya akan memberikan segalanya untuk klub. Saya sudah melakukannya, tetapi saya akan melakukannya lebih banyak lagi. Situasi kontrak hanyalah sesuatu yang terjadi di sepak bola, itu situasi normal," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Youri Tielemans belum mau membeberkan tim mana yang akan jadi pelabuhan kariernya selanjutnya. Untuk sementara ini, pembicaraan untuk mencapai kesepakatan masih terus berlangsung.

"Ada pembicaraan yang sedang berlangsung. Saya tidak mengatakan saya akan menandatangani, saya tidak mengatakan saya tidak akan menandatangani. Kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Pernyataan tersebut mengisyaratkan jika tim-tim besar kini sedang bersaing untuk mendapatkan Youri Tielemans. Manchester United dan Barcelona menjadi dua tim yang melakukan persaingan sengit demi menggaet pemain idaman mereka.