Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace: Tuan Rumah Kesetanan

Kamis, 16 September 2021 18:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Liverpool vs Crystal Palace (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Liverpool vs Crystal Palace (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Liverpool akan menjamu Crystal Palace di pekan kelima Liga Inggris 2021-2022. Bentrokan keduanya akan berlangsung di Stadion Anfield pada Sabtu (18/09/21). Berikut ulasannya.

Usai melakoni pertandingan Liga Champions, Liverpool langsung tancap gas untuk melanjutkan perjalanan di Liga Inggris 2021-2022.

Di pekan kelima nanti, The Reds akan menjamu Crystal Palace di depan pendukungnya sendiri. Laga yang berlangsung akhir pekan ini diprediksi akan jadi panggung untuk The Reds.

Pasalnya, saat ini pasukan Jurgen Klopp tengah kesetanan dan belum tersentuh kekalahan baik di kompetisi domestik maupun di kompetisi Liga Champions.

The Kop yang lagi onfire punya modal penting untuk melanjutkan tren positif setelah di ajang Liga Champions mereka  menggasak raksasa Liga Italia, AC Milan dengan skor 3-2.

Diatas kertas, Liverpool akan menang mudah melawan Crystal Palace. Apalagi dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, The Reds masih terlalu perkasa. Bahkan di dua pertemuan terakhir gawang The Eagles kebobolan 9 gol.

Kendati demikian, kubu tamu bukan berarti tanpa perlawanan. Klub asuhan Patrick Vieira tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0.

Kemenangan atas The Lilywhites akan jadi amunisi berharga saat mereka memainkan lawatan ke Stadion Anfield markas Liverpool.

Secara perlahan-lahan, Crystal Palace juga merangsek ke tabel klasemen Liga Inggris. Kini mereka duduk di peringkat 11 dengan raihan 5 poin hasil dari 1 kali kemenangan, 1 kali kalah dan 2 kali hasil imbang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%