Liga Europa

Top Skor Liga Europa: Mesut Ozil Tempel Osimhen dan Juanmi

Jumat, 17 September 2021 08:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara matchday pertama babak fase grup Liga Europa musim 2021-2022, di mana Mesut Ozil baru saja membuka rekening gol.

Top skor Liga Europa untuk sementara dikuasai oleh dua pemain yakni Victor Osimhen (Napoli) dan Juanmi Jimenez (Real Betis). Mereka kompak mencetak dua gol dalam matchday pertama babak fase grup.

Victor Osimhen mampu mencetak brace ke gawang Leicester City pada Jumat (17/09/21) dini hari WIB. Namun sayang, dua golnya tetap tidak mampu membawa Napoli menang dan laga harus berakhir imbang dengan skor 2-2.

Kemudian gelandang Real Betis, Juanmi Jimene juga mencetak brace ke gawang Celtic pada pertandingan dini hari tadi. Dua golnya sukses membawa Real Betis menang dengan skor 4-3.

Sementara itu, Mesut Ozil baru saja membuka rekening golnya setelah membawa Fenerbahce menahan imbang tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor 1-1.

Raihan itu menjadi catatan positif Mesut Ozil karena dirinya akhirnya sukses mencetak gol pertama di kompetisi Eropa setelah menunggu selama tiga tahun.

Daftar lengkap top skor sementara Liga Europa musim 2021-2022 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.