Liga Europa

Rekap Hasil Pertandingan Liga Europa: Tanpa Kejutan Berarti

Jumat, 17 September 2021 05:17 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Galatasaray vs Lazio di Liga Europa. Copyright: © REUTERS
Galatasaray vs Lazio di Liga Europa.

NDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap pertandingan matchday pertama Liga Europa yang digelar pada Kamis (16/09/2021) malam hingga Jum'at (17/09/2021) dini hari. Total ada 15 partai dari delapan grup yang bergulir.

Tidak ada banyak kejutan yang mewarnai jalannya putaran perdana musim 2021/2022. Sejumlah kesebelasan besar sukses meraih hasil positif dan masih belum menemui sandungan berarti.

Sebut saja Bayer Leverkusen, Real Betis, West Ham United, AS Monaco, Olympique Lyonnais, dan Olympiakos. Ketujuh kontestan tersebut mampu meraup poin penuh dari lawan masing-masing.

Keseruan justru terlahir dari sejumlah big match yang berhasil akhir tanpa pemenang. Contohnya Eintracht Frankfurt vs Fenerbahce yang berakhir sama kuat 1-1. Mantan bintang Arsenal dan Real Madrid, Mesut Ozil, bermain selama 75 menit dan mengemas satu gol.

Juga ada PSV Eindhoven yang gagal menang atas Real Sociedad walau bermain di kandang mereka sendiri, Philips Stadion. De Rott-witten sanggup unggul lebih dulu lewat aksi Mario Gotze namun dalam tempo kurang dari sepuluh menit La Real membalas dua kali via Adnan Januzaj dan Alexander Isak. Cody Gakpo kemudian memastikan skor 2-2 jadi hasil pamungkas.

Leicester City juga tidak bisa merayakan kemenangan di depan publik mereka sendiri yang memadari King Power Stadium. Menjamu Napoli, anak-anak asuhan Brendan Rodgers membuang keunggulan dua gol di paruh akhir babak kedua.

Victor Osimhen jadi bintang untuk kubu Il Partenopei dengan sumbangan dua gol sekaligus. Sementara lesakan The Foxes disumbangkan oleh Ayoze Perez dan Harvey Barnes.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%