Bursa Transfer

Alessio Romagnoli Diyakini Akan Gabung Juventus Musim Depan

Sabtu, 18 September 2021 20:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Ricco/Getty Images
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, diyakini bisa bergabung Juventus musim depan seiring berakhirnya kontrak yang ia miliki bersama Rossoneri. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, diyakini bisa bergabung Juventus musim depan seiring berakhirnya kontrak yang ia miliki bersama Rossoneri.

INDOSPORT.COM – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, diyakini bisa bergabung Juventus musim depan seiring berakhirnya kontrak yang ia miliki bersama Rossoneri.

Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis sekaligus pakar transfer kenamaan Eropa, Fabrizio Romano, melalui akun resmi Twitter pribadinya pada Sabtu (18/09/21).

Fabrizio Romano mengatakan Mino Raiola selaku sang agen bakal sibuk pada bursa transfer musim panas mendatang karena akan mengurus kepindahan Alessio Romagnoli ke Juventus mengingat kontraknya bakal habis pada Juni 2022.

Bahkan, jurnalis kenamaan itu mengatakan mengutip pernyataan Mino Raiola bahwa bisa saja Alessio Romagnoli bermain bersama Matthijs de Ligt jika pemain asal Belanda itu masih bertahan bersama Bianconeri.

“Alessio Romagnoli dapat bergabung bersama Juventus karena kontraknya akan habis pada bulan Juni, bermain bersama de Ligt adalah sebuah kemungkinan. Namun belum tentu Matthijs de Ligt akan bertahan di Juventus,” cuit Fabrizio Romano.

Alessio Romagnoli memang belakangan ini santer dikabarkan membuka peluang untuk hengkang dari AC Milan, setelah posisinya digantikan dengan duet Fikayo Tomori dan Simon Kjaer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%