Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Tambah 2 Gol, Edin Dzeko Buntuti Immobile

Minggu, 19 September 2021 08:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Berikut top skor Liga Italia 2021/22. Bomber Inter Milan, Edin Dzeko mulai merangsek ke daftar teratas. Copyright: © REUTERS
Berikut top skor Liga Italia 2021/22. Bomber Inter Milan, Edin Dzeko mulai merangsek ke daftar teratas.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor Liga Italia 2021/2022 di mana bomber Inter Milan, Edin Dzeko, mulai merangsek ke daftar teratas.

Edin Dzeko secara perlahan menyodok daftar perolehan pencetak gol terbanyak alias top skor Serie A Liga Italia 2021/2022. 

Eks pemain AS Roma itu membuntuti Ciro Immobile berkat dwi golnya ke gawang Bologna pada Sabtu (18/09/21). Dzeko yang masuk pertandingan sebagai pemain pengganti langsung panas dengan mencetak gol pada pertengahan babak kedua masing-masing menit ke-63, dan menit ke-68.

Tambahan brace Dzeko menambah pundi-pundi golnya menjadi 3 hasil dari 4 pertandingan yang dilakoni striker berpaspor Bosnia Herzegovina tersebut.

Dzeko hanya perlu menambah satu gol lagi untuk menggeser pemuncak daftar top skor Serie A Liga Italia 2021/22 sementara yang saat ini masih dipegang oleh Ciro Immobile.

Selain Dzeko, kompatriotnya di I Nerazzurri Lautaro Martinez juga ikut membuntuti Immobile dengan raihan tiga golnya. Martinez mampu merangsek ke papan atas berkat raihan golnya yang hampir selalu konsisten di setiap laga.

Sementara itu, bomber Fiorentina, Dusan Vlaahovic, gagal memanfaatkan kesempatan untuk menambah golnya setelah ia tak mampu mencetak gol saat timnya menjamu Genoa pada Sabtu (19/09/21). Meski menang dengan skor 2-1, nama Vlahovic tidak ada di papan skor.

Ciro Immobile punya kans untuk memperlebar jarak dengan pesaingnya setelah Lazio baru akan bermain kontra Cagliari pada Minggu (19/09/21) nanti. Akan tetapi, striker tim tamu yakni Joao Pedro juga sama-sama punya peluang untuk menambah pundi-pundi golnya dan menggeser Immobile.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%