Bursa Transfer

AC Milan Belum Menyerah Kejar Striker PSG untuk Gantikan Ibrahimovic

Senin, 20 September 2021 11:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan akan mengejar bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, di bursa transfer nanti. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan akan mengejar bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, di bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan akan mengejar bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, di bursa transfer nanti. Dilaporkan Tuttosport, Icardi diinginkan AC Milan sebagai usaha untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic jika pensiun nanti.

Kondisi Ibrahimovic memang sudah mengkhawatirkan. Pada awal musim ini saja kontribusinya minim karena rentetan cedera lutut dan pemulihan.

Bergabungnya Mauro Icardi diharapkan dapat menjadi solusi jangka panjang untuk menggantikan Ibrahimovic. Ibrahimovic sendiri pernah berterus terang akan menyambut Icardi dengan hangat dan mengharapkan masa depan yang baik.

Masih dikabarkan Tuttosport, masa depan Mauro Icardi sebetulnya masih belum pasti. Striker PSG tersebut juga dikabarkan akan bergabung dengan klub Liga Italia lain, Juventus. Bianconeri selalu membuka pembicaraan dengannya.

Meskipun begitu, Milan masih belum menyerah untuk merekrut sang pemain. Mauro sendiri dikabarkan akan segara menyelesaikan kontraknya tersebut dengan PSG pada musim panas mendatang.

AC Milan memang masih belum betul-betul mendapatkan bomber impian mereka di bursa transfer. Olivier Giroud jelas tidak masuk rencana jangka panjang Rossoneri.

Sebelumnya, AC Milan hampir mendapatkan Kaio Jorge yang pada akhirnya ditikung Juventus. Juara 18 kali Liga Italia itu pun memutuskan untuk memboyong Pietro Pellegri yang hingga saat ini belum juga diturunkan Stefano Pioli.

Penulis: Inayah Avianisa