Bursa Transfer

Dikhianati Ancelotti, James Rodriguez Selangkah Lagi Merumput di Qatar

Senin, 20 September 2021 18:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
James Rodriguez dan Carlo Ancelotti ketika masih bekerja sama di Everton. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
James Rodriguez dan Carlo Ancelotti ketika masih bekerja sama di Everton.

INDOSPORT.COM – Bintang Everton yang merupakan pemain kesayangan Carlo Ancelotti, James Rodriguez, dirumorkan selangkah lagi bakal merumput di Liga Qatar.

Laporan dari Richard Buxton, jurnalis sepak bola yang biasanya menulis tentang Liverpool dan Everton, menyebutkan jika James Rodriguez tengah melakukan negosiasi terkait kepindahannya ke Qatar.

Sementara beberapa media Inggris menyebutkan jika James telah terbang ke Qatar dan berhasrat menemukan klub yang mau menebus dirinya dari Everton.

James sebenarnya telah ngebet hengkang dari Everton sejak bursa transfer musim panas kemarin. ‘Kepulangan’ Carlo Ancelotti ke Real Madrid membuat tekadnya untuk pergi dari Goodison Park makin bulat.

Namun sayangnya tak ada klub yang secara serius melayangkan proposal untuk menebusnya dari Everton. James urung pindah dan terpaksa tetap bertahan di Everton setelah tak ada tawaran yang datang hingga butsa transfer musim panas kemarin resmi ditutup.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum diketahui dengan pasti klub Qatar mana yang bakal menjadi pelabuhan karir James selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%