Bola Internasional

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Aston Villa, Misi Penting The Blues

Selasa, 21 September 2021 14:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT
Prediksi Chelsea vs Aston Villa Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Chelsea vs Aston Villa

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi putaran ketiga Piala Liga Inggris yang akan mempertemukan Chelsea dengan Aston Villa pada, Kamis (23/09/21) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Chelsea vs Aston Villa akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge. Tim berjuluk The Blues itu mengemban misi penting yakni meraih gelar juara di Piala Liga Inggris.

Terakhir kali Chelsea meraih trofi EFL Cup pada 2014-2015 silam. Kini mereka berusaja untuk mengulangi prestasi itu di musim ini.

Sementara itu Aston Villa tidak semudah itu membiarkan Chelsea mewujudkan hal itu. Di putaran kedua Vilans berhasil pesta gol 6-0 atas tim League 2 Barrow.

Pencapaian itu membuat Aston Villa percaya diri untuk tampil di putaran ketiga Piala Liga Inggris. Meski demikian, pasukan Dean Smith itu harus menghimpun segenap tenaga untuk bisa menumbangkan Chelsea.

Paslnya The Blues saat ini sedang dalam kondisi performa yang perkasa. Hal itu bisa dilihat dari pencapaian Chelsea dalam kompetisi domestik Liga Inggris.

Thiago Silva dkk berhasil bercokol di puncak klasemen sementara dengan perolehan 13 poin. Sementara itu di kompetisi domestik, Aston Villa masih berkutat di papan tengah klasemen.