Bursa Transfer

Jarang Dapat Menit Bermain, Asensio Ancam Angkat Kaki dari Real Madrid

Selasa, 21 September 2021 14:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Marco Asensio berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Copyright: © Getty Images
Marco Asensio berselebrasi usai mencetak gol ke gawang

INDOSPORT.COM - Marco Asensio mengancam angkat kaki dari Real Madrid setelah ia jarang dipercaya merumput baik di LaLiga Spanyol maupun Liga Champions.

Sejak didapuk jadi entrenador Raksasa LaLiga Spanyol Real Madrid, Carlo Ancelotti telah melakukan beberapa perombakan dan meninggalkan kebijakan pendahulunya Zinedine Zidane.

Salah satu yang jadi korban kebijakan adalah Marco Asensio. Pemain berusia 25 tahun itu selalu jadi pilihan utama Zizou di lini depan, namun di era Don Carlo menduduki kursi Los Blancos, Asensio mulai disingkirkan.

Jika menilik statistik beberapa pertandingan terakhir, pria kelahiran Mallorca itu bernasih jauh dari kata mujur. Pasalnya dalam pertandingan kontra Valencia, Asensio sama sekali tak dimainkan oleh Ancelottti.

Kondisi yang sama juga terjadi saat Real Madrid melakoni partai di Liga Champions melawan Inter Milan. Asensio baru masuk pertandingan pada menit ke-90.

Keputusan Ancelotti ternyata membuat Asensio gerah. Kabarnya ia mengancam akan angkat kaki dari Santiago Barnabeu jika ia selalu jadi pemain yang dipinggirkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%