Liga Inggris

Prediksi Carabao Cup Manchester United vs West Ham: Menanti Daya Magis Old Trafford

Selasa, 21 September 2021 14:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) putaran ketiga antara Manchester United vs West Ham yang akan digelar hari Kamis (23/09/21). Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) putaran ketiga antara Manchester United vs West Ham yang akan digelar hari Kamis (23/09/21).

INDOSPORT.COM -  Berikut ini prediksi pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) putaran ketiga antara Manchester United vs West Ham yang akan digelar hari Kamis (23/09/21) pukul 01.45 WIB.

Tiga hari setelah saling ‘baku hantam’ di Liga Inggris, Manchester United dan West Ham United akan kembali berjumpa untuk putaran ketiga Piala Liga Inggris pada Kamis dini hari di Old Trafford.

Sebelumnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah berhasil memetik kemenangan 2-1 atas The Hammers di London Stadium pada hari Minggu kemarin.

Kemenangan atas West Ham itu bagaikan obat pelipur lara bagi Setan Merah yang baru saja dikalahkan oleh Young Boys dengan skor 2-1 di laga pembuka Liga Champions musim ini.

Selain itu, ini  juga menegaskan superioritas Man United di Liga Inggris setelah meraih 13 poin dari lima pertandingan pertama liga, membuntuti Chelsea dan Liverpool yang unggul dalam koleksi gol.

Dengan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba mungkin bakal diparkir, sejumlah anggota tim yang kurang menit bermain akan diberi kesempatan bermain, seperti Donny van de Beek, Anthony Martial, Jadon Sancho, Jesse Lingard hingga Tom Heaton.

Meski begitu, Solskjaer mengaku tetap percaya diri anak asuhnya bakal kembali memetik hasil maksimal dalam laga kali ini.

Di sisi lain, David Moyes selaku pelatih West Ham menyebut timnya sudah tampil bagus saat bersua Man United di Liga Inggris. Ia mengaku puas dengan cara bermain timnya meski akhirnya kalah.

Oleh karenanya dalam pertemuan kali ini, Moyes tak banyak melakukan perubahan dari sisi strategi."

“Saya pikir kami menampilkan permainan yang sangat bagus. Saya tidak melihat kami memiliki kekurangan besar, tetapi memang kami kurang beruntung,” kata David Moyes, dikutip dari laman resmi West Ham.

Dalam laga ronde ke-3 Carabao Cup nanti, West Ham sudah dapat memainkan penyerang andalan mereka, Michail Antonio, yang absen pada akhir pekan lalu karena masih dalam masa hukuman kartu merah.

Kekalahan dari Man United akhir pekan lalu membuat West Ham hanya mengumpukan dua poin dari tiga pertandingan Liga Inggris terakhir mereka dan kini lengser di posisi kedelapan.

Meski begitu, performa West Ham terbilang tidak buruk. Usai mengalahkan Newcastle United dan Leicester City di Liga Inggris,  mereka juga menang 2-0 melawan Dinamo Zagreb di laga pembuka Liga Europa.

West Ham perlu mewaspadai daya magis Old Trafford yang belum pernah berhasil mereka taklukkan dalam 14 tahun terakhir. Kemenangan teratas  West Ham di kandang Man United itu adalah saat laga terakhir Liga Inggris musim 2006-2007.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%