Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Incar Puncak, Barcelona Terancam Melorot Lagi

Rabu, 22 September 2021 07:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal Liga Spanyol, Kamis (23/09/21) dini hari WIB. Real Madrid menjamu Mallorca untuk naik ke puncak klasemen, Barcelona terancam disalip Real Betis. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal Liga Spanyol, Kamis (23/09/21) dini hari WIB. Real Madrid menjamu Mallorca untuk naik ke puncak klasemen, Barcelona terancam disalip Real Betis.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol, Kamis (23/09/21) dini hari WIB. Real Madrid menjamu Mallorca untuk naik ke puncak klasemen, Barcelona terancam disalip Real Betis.

Tengah pekan ini, di tengah liburnya kompetisi antarklub Eropa, Liga Spanyol memasuki pekan keenam. Kamis (23/09/21) dini hari WIB akan digelar 4 laga, termasuk duel seru antara Real Madrid vs Real Mallorca.

Rangkaian laga dini hari nanti sendiri akan dibuka oleh duel Espanyol vs Deportivo Alaves dan Sevilla vs Valencia.

Bagi Espanyol yang kini ada di posisi 17, laga ini menjadi kesempatan emas untuk menjauh dari zona degradasi. Pasalnya, Alaves tengah dalam performa yang sangat buruk. Mereka kini menjadi juru kunci klasemen dengan selalu kalah dari 4 laga yang sudah dijalani.

Espanyol sendiri sudah menjalani 5 laga dan belum pernah menang, dengan rincian 3 seri dan 2 kalah. Laga melawan Alaves pun menjadi kesempatan emas meraih kemenangan perdana.

Di jam yang sama, ada duel antara Sevilla vs Valencia. Kedua tim punya misi yang sama pentingnya di laga ini.

Sevilla yang saat ini di posisi 6 membidik kemenangan demi menembus 4 besar, sedangkan Valencia yang ada di posisi 3 membutuhkan 3 angka untuk mengamankan posisi dan menjauh dari Rayo Vallecano serta Real Sociead.

Setelah kedua laga tersebut, di jam berikutnya ada duel antara Villarreal vs Elche. Villareal memburu kemenangan perdana di laga ini setelah selalu imbang di 4 laga yang sudah berjalan.

Di sisi lain, Elche yang baru punya 6 poin dan ada di posisi 12 membidik kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Raihan 3 angka akan membawa mereka menyalip Barcelona yang kini ada di posisi 8 dengan 8 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%