Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Real Mallorca: El Real Wajib 3 Poin

Selasa, 21 September 2021 16:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan keenam Liga Spanyol 2021/2022 antara pimpinan klasemen Real Madrid vs Real Mallorca. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan keenam Liga Spanyol 2021/2022 antara pimpinan klasemen Real Madrid vs Real Mallorca.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan keenam Liga Spanyol 2021/2022 antara pimpinan klasemen Real Madrid vs Real Mallorca. Laga menarik ini digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (23/09/21) dini hari WIB.

Real Madrid menatap laga ini dengan kepercayaan diri penuh. Los Blancos masih tak terkalahkan di LaLiga Spanyol musim 2021/22 dengan meraih 4 kemenangan dan 1 seri.

Bahkan, Karim Benzema dkk memenangi tiga laga terakhir mereka, termasuk melawan Valencia dengan skor tipis 1-2.

Sebaliknya, performa Real Mallorca masih belum stabil. Setelah memulai musim dengan cukup bagus, Mallorca malah cuma meraih satu poin dari dua laga LaLiga terakhir.

Di atas kertas, skuad Real Madrid lebih diunggulkan. Apalagi mereka main di kandang. Meski tak sekuat era Zidane, namun skuad Real Madrid saat ini tampak solid untuk bersaing di LaLiga.

Carlo Ancelotti patut bersyukur atas cemerlangnya penampilan pemain muda mereka, Vinicius Junior. Di ujung tombak, Karim Benzema juga masih bisa diandalkan.

Sementara itu, kubu Real Mallorca memiliki isu serius dalam mencetak gol. Saat ini mereka baru mencetak 3 gol dari 5 laga.

Selain itu, penguasaan bola mereka juga kurang bagus walau lawannya sesama tim papan bawah. Mereka pun kemungkinan besar akan mengandalkan serangan balik melalui winger cepat, Takefuso Kubo.

Di laga ini Real Madrid diprediksi akan tampil dominan karena ini merupakan kesempatan mereka untuk menambah tiga poin. Dengan modal main di kandang, skuad asuhan Carlo Ancelotti harusnya bisa menang atas Real Mallorca dengan margin minimal dua gol.