Liga Indonesia

Perdana Dipanggil Shin Tae-yong, Septian David dan Irfan Jaya Kegirangan

Rabu, 22 September 2021 16:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Septian David Maulana yang sudah nampak dalam sesi latihan PSIS. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Septian David Maulana yang sudah nampak dalam sesi latihan PSIS.

INDOSPORT.COM - Dua pemain timnas Indonesia, Septian David Maulana dan Irfan Jaya, angkat bicara terkait pemanggilan ke pemusatan latihan (TC) kali ini. Mereka mengaku senang dipercaya pelatih Shin Tae-yong.

Septian David bertekad menampilkan kemampuan terbaik di latihan Timnas, sebab dia sudah lama absen. Kondisi pemain PSIS Semarang itu tergolong bagus setelah sembuh dari cedera tahun lalu.

"Alhamdulillah bisa mengikuti latihan dengan lancar. Saya bersyukur dipanggil kembali ke timnas Indonesia. Semoga bisa saya manfaatkan dengan baik kesempatan yang sudah diberikan ini,” kata Septian David Maulana.

"Saya memotivasi diri agar bisa masuk skuat utama timnas, sehingga akan menambah semangat saya dalam berlatih di sini. Alhamdulillah tidak ada masalah, saya masih bisa mengikuti dengan baik latihannya," lanjutnya. 

Sementara itu, Irfan Jaya juga sangat antusias mengikuti latihan yang diberikan. Winger PSS Sleman itu beradaptasi dengan baik meski baru pertama kali dilatih Shin Tae-yong. 

"Saya sangat senang dan bersyukur bisa dipanggil lagi kembali ke tim nasional, saya akan memberikan yang terbaik di TC ini. Kondisi saya membaik setelah bermain di liga 1, stamina saya sudah lumayan kembali lagi,” tutur Irfan Jaya.

"Inilah pertama kalinya saya berlatih dengan coach Shin, meski letih, tapi semuanya tidak berarti karena saya sangat senang bisa latihan lagi dengan teman-teman di timnas. Saya akan berjuang dan berusaha agar bisa masuk tim,” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%