Liga Inggris

Masuk Daftar Jual MU, 3 Klub Inggris yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Anthony Martial

Jumat, 24 September 2021 10:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Anthony Martial disebut masuk daftar jual Manchester United. Berikut 3 klub Liga Inggris yang bisa jadi pelabuhan baru sang penyerang di bursa transfer Januari. Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Anthony Martial disebut masuk daftar jual Manchester United. Berikut 3 klub Liga Inggris yang bisa jadi pelabuhan baru sang penyerang di bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Anthony Martial disebut masuk daftar jual Manchester United. Berikut 3 klub Liga Inggris yang bisa jadi pelabuhan baru sang penyerang di bursa transfer Januari.

Bursa transfer musim panas baru berakhir tiga pekan lalu, sedangkan bursa transfer musim dingin masih sekitar 3 bulan lagi. Namun, Manchester United sudah mulai merencanakan pergerakan mereka.

Terbaru, Setan Merah disebut siap melepas Anthony Martial. Dilansir The Sun, manajemen klub telah memberi tahu perwakilan sang penyerang bahwa mereka siap menjual Martial pada Januari nanti.

Kinerja Martial memang menunjukkan penurunan. Penyerang Prancis ini sudah tidak mencetak gol bagi MU sejak Februari lalu, ketika ia menorehkan brace saat menghadapi Southampton di Liga Inggris.

Kedatangan Cristiano Ronaldo turut menambah buruk situasi Martial. Tercatat, dalam 3 laga pertama sejak CR7 tiba, Martial hanya turun di 2 laga sebagai pemain pengganti, dengan durasi main tak sampai 10 menit.

Penyerang Prancis itu memang kemudian mendapat kesempatan sebagai starter saat menghadapi West Ham di putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (21/09/21). Namun, kinerjanya di laga itu terbilang buruk dengan gagal mencetak gol dan hanya melepas 3 tembakan.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Martial sempat dibidik Atletico Madrid, namun kepindahan itu tak terwujud. Selain itu, ia juga menolak tawaran dari Lyon yang datang di hari terakhir bursa.

Dilansir Eurosport, MU kini memasang harga 40 juta pounds untuk Martial, mengingat sang penyerang masih terikat kontrak hingga Juni 2024.

Di sisi lain, Anthony Martial merasa banderol tersebut terlalu tinggi dan bakal menyulitkannya mendapatkan peminat dari luar Liga Inggris.

Akibatnya, ia pun disebut membuka peluang untuk bergabung dengan rival-rival domestik Manchester United di Liga Inggris.

Lantas, klub-klub Inggris mana saja yang berpeluang menjadi pelabuhan baru Anthony Martial jika ia meninggalkan Manchester United pada Januari nanti? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%