Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Cadiz vs Barcelona: De Jong Diusir, Blaugrana Tersandung Lagi

Jumat, 24 September 2021 05:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/FCBarcelona
Aksi Yusuf Demir di laga Cadiz vs Barcelona (24/09/21). Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Aksi Yusuf Demir di laga Cadiz vs Barcelona (24/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan keenam LaLiga Spanyol musim 2021/2022 yang beragendakan Cadiz vs Barcelona pada Jum'at (24/09/2021). Los Cules yang harus bermain dengan sepuluh pemain di babak kedua dipaksa pulang dari Estadio Nuevo Mirandilla dengan satu poin usai skor 0-0 jadi hasil akhir.

Ini jadi hasil imbang kedua beruntun Barcelona di ajang domestik setelah pada Selasa (21/09/2021) lalu mereka diredam Granada 1-1. Posisi mereka di luar empat besar pun masih bertahan dengan kini terduduk di tangga ketujuh dengan poin sembilan hasil lima kali berlaga.

Sementara Cadiz cukup terbantu dengan hasil ini untuk menjauhi zona relegasi. Los Piratas ada di peringkat ke-14 dengan enam poin atau unggul tiga angka dari tim teratas di area merah.

Sepanjang babak pertama tidak banyak peluang yang mampu diciptakan Cadiz maupun Barcelona. 45 menit berjalan tanpa adanya gol untuk tuan rumah dan tamunya.

Kans terbaik didapat oleh Memphis Depay saat laga berumur setengah jam. Memanfaatkan situasi bola mati yang diambil dengan cepat, winger asal Belanda tersebut mencoba melepaskan tembakan menukik namun kiper Jeremias Ledesma masih mampu mengamankan gawangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%