Liga Indonesia

Kalahkan Persita 2-1, Teco Puji Fighting Spirit Pemain Bali United

Jumat, 24 September 2021 22:22 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi gol pertama Bali United yang dicetak oleh Ilija Spasojevic ke gawang Persita pada laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi gol pertama Bali United yang dicetak oleh Ilija Spasojevic ke gawang Persita pada laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memuji fighting spiring anak asuhnya usai membungkam Persita Tangerang 2-1 pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (24/09/21).

Serdadu Tridatu dinilai melakukan kerja bagus. Unggul lebih dahulu lewat Ilija Spasojevic menit ke-4, Persita kemudian menyamakan kedudukan lewat Edo Febriansyah menit ke-83.

Dalam situasi tak mudah, Bali United mencuri gol kemenangan menit ke-86. Spaso sukses menceploskan bola ke gawang Persita, memanfaatkan umpan matang I Kadek Agung Widnyana Putra.

Kemenangan ini sekaligus memutus rekor tak pernah menang Bali United atas Persita. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Bali United selalu ditahan imbang skuat besutan Widodo Cahyono Putro.

"Fighting spirit pemain Bali United luar biasa. Kita kerja sampai menit terakhir untuk bisa cetak gol dan dapat tiga poin," ucap Teco dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

Tambahan tiga poin membuat Bali United mengoleksi 10 poin. Koleksi ini cukup bagi Bali United untuk merebut kembali puncak klasemen Liga 1 dari tangan PSM Makassar.

"Ini sangat bagus buat Bali United karena kita ada di nomor satu hari ini," tutur Teco.