Liga Spanyol

Parah! Ronald Koeman Saling Bantah-bantahan dengan Pemain Sendiri

Jumat, 24 September 2021 14:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© TF-Images/Getty Images
Ronald Koeman. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Ronald Koeman.

INDOSPORT.COM - Suasana ruang ganti Raksasa LaLiga Spanyol Barcelona nampaknya tidak sedang baik-baik saja. Pasalnya entrenador Ronald Koeman terlibat saling bantah dengan pemain pemain sendiri.

Barcelona dibawah arsitek Ronald Koeman sedang jadi sorotan setelah tampil memble dalam beberapa pertandingan terakhir.

Raksasa Catalan yang diganyang Bayern Munchen di ajang Liga Champions 3 gol tanpa balas kemudian melanjutkan hasil minor saat bermain imbang 1-1 kontra Granada.

Penampilan jeblok Los Cules berlanjut saat Gerard Pique Cs. menjamu Cadiz, lagi-lagi Barcelona gagal mendulang 3 poin usai bermain seri setelah tak ada gol yang tercipta bagi kedua tim.

Barcelona yang beberapa musim terakhir jadi pesaing kuat Real Madrid dalam perebutan gelar kini keluar jalur dan harus terdampar di peringkat ketujuh dengan torehan 9 poin dan terpaut 7 angka dengan pemuncak klasemen Real Madrid.

Tak ayal kursi kepelatihan Koeman kini tengah digoyang. Kabarnya petinggi Barcelona mulai gerah untuk segera mendepak pelatih asal Belanda itu meski musim 2021/22 baru seumur jagung.

Bukan cuma petinggi Blaugrana yang terlibat 'api kecil' dengan Koeman, penggawanya sendiri yakni Sergi Roberto pun demikian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%