Liga Indonesia

Top Skor Sementara BRI Liga 1 2021-2022: Paulo Henrique Tersubur

Jumat, 24 September 2021 23:39 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut top skor sementara BRI Liga 1 2021-2022 per Jumat (24/09/21) di mana Paulo Henrique mampu unggul Ezechiel N’Douassel di daftar pencetak gol terbanyak.

Terdapat perubahan di daftar top skor sementara Liga 1 2021/22 pada hari ini (24/09/21) yang menampilan empat pertandingan bergengsi.

Perubahan terhadap daftar top skor ini terjadi saat Persiraja Banda Aceh berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat.

Di laga ini, Persiraja tumbang dengan skor 1-2 dari Persipura. Meski demikian, kekalahan ini setidaknya bisa tertutupi dengan pencapaian bombernya, Paulo Henrique.

Satu gol Paulo Henrique di laga Persiraja vs Persipura membuatnya menyalip Ezechiel N’Douassel di daftar top skor sementara BRI Liga 1 2021-2022.

Di sisi lain N’Douassel yang membela Bhayangkara FC gagal mencetak gol di balik kemenangan tipis timnya atas Persebaya Surabaya.

Selain itu, perubahan juga terlihat ketika Bali United mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1. Pasalnya, dua gol Laskar Serdadu Tridatu dicetak oleh Ilija Spasojevic.

Dua gol tersebut membawa bomber naturalisasi Indonesia ini merangsek ke daftar top skorer dengan empat gol menyaingi N’Douassel.

Selain ada nama Paulo Henrique, Ezechiel N’Douassel, dan Ilija Spasojevic, masih ada nama lainnya di daftar teratas yakni bomber Persik Kediri, Youssef Ezzejjari dengan koleksi empat gol.