Liga Inggris

Performa Kurang Gacor, Jadon Sancho Kena Semprot Legenda Man United

Sabtu, 25 September 2021 16:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© twitter.com/ManUtd
Jadon Sancho jadi pemain baru Manchester United Copyright: © twitter.com/ManUtd
Jadon Sancho jadi pemain baru Manchester United

INDOSPORT.COM – Keberadaan Jadon Sancho di klub Liga Inggris, Manchester United, yang kurang memuaskan mendapat sorotan tajam, salah satunya dari legenda Paul Ince.

Performa Jadon Sancho tak memuaskan di musim debutnya di Man United. Didatangkan dari Borussia Dortmund dengan biaya 73 juta pounds (Rp1,4 triliun), dia justru jauh dari ekspestasi.

Sampai detik ini, winger berkebangsaan Inggris ini sudah tampil di tujuh pertandingan Man United di semua kompetisi. Namun, Sancho belum mencetak satu pun gol maupun assist.

Catatannya ini bertolak belakang ketika pemain berusia 21 tahun tersebut sukses menjalani musim pertamanya saat masih berseragam klub Bundesliga Jerman.

Dalam debutnya tersebut, Sancho mencetak dua gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan pembuka untuk Dortmund musim lalu.

Menurut statistik yang dilansir dari Sun Sport, keberhasilan Sancho menggiring bola sejauh musim ini juga turun hanya 25 persen, dibandingkan 54 persen di tahap yang sama musim lalu.

Legenda klub, Paul Ince, geleng-geleng kepala melihat performa Sancho saat ini. Menurutnya, Sancho masih fokus memamerkan gerakan kakinya ketimbang bekerja sama dengan rekan setimnya.

“Saya mengerti bahwa Sancho masih belajar, dia masih muda,” ujar Paul Ince kepada The United Stand.

“Tapi ini bukan permainan game FIFA, ini bukan soal menggiring bola dan menggiring bola dan mencoba mengalahkan dua, tiga, empat pemain atau sedikit jentikan kaki,” lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%