Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Villarreal: Misi Pertahankan Dominasi

Sabtu, 25 September 2021 12:10 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ketujuh LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Villarreal, yang akan digelar Minggu (26/09/21) pukul 02.00 WIB Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ketujuh LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Villarreal, yang akan digelar Minggu (26/09/21) pukul 02.00 WIB

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ketujuh LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Villarreal, yang akan digelar Minggu (26/09/21) pukul 02.00 WIB.

Akhir pekan ini, Liga Spanyol akan memasuki pekan ketujuh. Salah duel seru yang akan terjadi adalah Real Madrid vs Villarreal, Minggu (26/09/21) pukul 02.00 WIB.

Menjalani musim bersama pelatih baru tapi lama, Carlo Ancelotti, Los Blancos tengah dalam performa yang apik. Dari 7 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mereka meraih 6 kemenangan dan 1 seri.

Di Liga Spanyol sendiri, Karim Benzema dkk kini memuncaki klasemen sementara dengan 16 poin dari 6 laga, unggul 2 poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

Kekuatan Los Blancos terletak di lini depan, di mana mereka sudah mencetak 21 gol dengan Karim Benzema sebagai aktor utama.

Namun sebaliknya, lini belakang mereka terbilang keropos dengan sudah kebobolan 8 gol alias terburuk di jajaran klub 8 besar.

Di sisi lain, Villarreal juga belum terkalahkan sepanjang musim ini, baik di Liga Spanyol maupun Liga Champions. Meski demikian, Kapal Selam Kuning lebih sering meraih hasil imbang alih-alih menang.

Di Liga Spanyol saja, tim asuhan Unai Emery ini mencatatkan 4 imbang dan 1 kemenangan dari 5 pertandingan yang sudah dijalani. Menariknya, satu-satunya kemenangan itu baru diraih beberapa hari lalu ketiga menghajar Elche 4-1.

Berkebalikan dengan Madrid, Villarreal punya pertahanan kokoh dengan baru kebobolan 3 gol alias terbaik kedua di jajaran klub Liga Spanyol.

Meski demikian, selain ketajaman lini depan, Real Madrid punya modal bagus lain untuk meraih kemenangan atas Villarreal demi mengamankan puncak klasemen.

Karim Benzema dkk tercatat memiliki rekor dominan terhadap Villarreal beberapa waktu terakhir ini. Los Blancos diketahui tak pernah kalah dalam 7 pertemuan terakhir kedua tim (3 menang, 4 seri). Menariknya, 3 kemenangan itu selalu diraih Madrid saat bermain di kandang sendiri.

Dengan situasi terkini, Real Madrid diyakini bisa meneruskan dominasinya terhadap Villarreal dengan meraih kemenangan pada dini hari nanti.