Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Adu Kuat Dua Tim London Utara

Minggu, 26 September 2021 08:28 WIB
Editor: Juni Adi
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Inggris akan menggelar dua pertandingan lagi pada ke-6, salah satunya duel dua tim London Utara antara Arsebal vs Tottenham Hotspur.
 
Dua pertandingan akan kembali digelar pada pekan ke-6 Liga Inggris antara Southampton vs Wolverhampton Wanderers dan Arsenal vs Tottenham Hotspur pada Minggu (26/09/21) malam WIB.

Pelatih Ralph Hasunhuetti menegaskan timnya Southampton masih membidik kemenangan perdana mereka saat menjamu Wolves di Stadion St. Mary's.

Sebab dalam lima pertandingan yang sudah dilalui Southampton, mereka kebanyakan hanya bisa meraih hasil imbang dengan empat kali seri dan sudah satu kali menelan kekalahan. 

Namun jika dilihat dari posisi klasemen sementara Liga Inggris, Soton sedikit lebih diunggulkan karena mereka berada satu tingkat di atas Wolves. 

Saat ini Southampton berada di urutan ke-15 dengan koleksi 4 poin. Sementara Wolves berada di urutan ke-16 dengan 3 poin.

Di pertandingan lainnya, terdapatan duel seru antara dua tim asal London Utara, Arsenal vs Tottenham Hotspur di Stadion Emirates.

Arsenal dalam kepercataan diri tinggi setelah mereka mampu bangkit dari hasil buruk awal musim, dengan meraih dua kemenangan beruntut di laga Liga Inggris terakhirnya.

Mereka menang 1-0 atas Burnley dan 1-0 atas Norwich City. Sementara Tottenham Hotspur dalam kondisi mengecewakan, karena mereka tengah dalam tren negatif dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris.

Menarik dinantikan siapakan penguasa London Utara awal musim ini. Berikut jadwal lengkap Liga Inggris Hari Ini: