Bola Internasional

Kehilangan Hasrat Bermain Sepak Bola, Samir Nasri Resmi Gantung Sepatu

Minggu, 26 September 2021 18:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Eks Arsenal dan Manchester City, Samir Nasri, secara resmi mengumumkan gantung sepatu dari dunia sepak bola. Copyright: © INDOSPORT
Eks Arsenal dan Manchester City, Samir Nasri, secara resmi mengumumkan gantung sepatu dari dunia sepak bola.

INDOSPORT.COM – Eks Arsenal dan Manchester City, Samir Nasri, secara resmi mengumumkan gantung sepatu dari dunia sepak bola.

Pengumuman resmi mundurnya Nasri dari dunia sepak bola ini diketahui melalui wawancaranya dengan koran cetak Prancis, Le Journal du Dimanche.

Pada Le Journal du Dimanche, Nasri menyatakan resmi gantung sepatu setelah kehilangan hasrat bermain di atas lapangan hijau.

Salah satu talenta terbaik Prancis yang sempat dijuluki sebagai The Next Zidane itu menyalahkan sanksi larangan bertandingan yang ia terima sebagai alasan utama di balik keputusan ini.

Nasri, 34, diketahui sempat mendapatkan sanksi larangan bertanding selama 6 bulan lamanya karena dianggap melakukan doping pada bulan Februari 2018 silam.

Ia dianggap menyalahi aturan World Anto-Doping Agency (WADA) setelah menerima injeksi “multi-vitamin” di sebuah klinik bernama Drip Doctors yang terletak di Los Angeles pada bulan Desember 2016.

“Sebuah episode dalam hidup yang benar-benar membuat saya terpuruk dan mengubah hubungan saya dengan sepak bola: sanksi larangan bertanding,” tutur Nasri mengungkapkan sanksi larangan bertanding sebagai alasan utama di balik gantung sepatunya.

“Itu tidak adil. Saya tidak pernah melakukan doping. Itu hanyalah injeksi vitamin karena saat itu saya sedang tidak enak badan,” tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%