Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Levante

Minggu, 26 September 2021 21:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Barcelona vs Levante (LaLiga). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Barcelona vs Levante (LaLiga).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 pekan ke-7 antara Barcelona vs Levante, Minggu (26/09/21) pukul 21.15 WIB.

Bertanding di Camp Nou, Barcelona yang saat ini tengah dihantam badai cedera berharap bisa meraih tiga poin saat menjamu Levante demi kembali ke jalur kemenangan di LaLiga Spanyol.

Tim racikan Ronald Koemaan belakangan tampil kurang meyakinkan. Setelah dihajar Bayern Munchen 0-3 di Liga Champions, Barcelona imbang 1-1 dengan Granada dan 0-0 di kandang Cadiz.

Parahnya, saat bermain tanpa gol dengan Cadiz tengah pekan kemarin, Barcelona harus kehilangan gelandang Frenkie de Jong yang mendapatkan dua kartu kuning, dan Koeman diusir wasit jelang akhir laga.

Situasi tersebut memperparah krisis pemain di kubu Barcelona saat ini. Selain Frenki de Jong, Ousmane Dembele, Sergio Aguero, Pedri, Jordi Alba, dan Martin Braithwaite dipastikan absen akibat cedera.

Di sisi lain, Levante saat ini juga berharap bisa mencuri poin dari lawatannya ke Camp Nou. Saat ini, tim besutan Paco Lopez ini menempati posisi  ke-16, dengan raihan empat poin dari enam laga pembuka musim.

Tim tamu datang ke Camp Nou dengan luka perih akibat kekalahan kandang 2-0 mereka dari Celta Vigo dalam laga tengah pekan kemarin.

Skuat berjuluk The Frogs ini memang belum menang di liga musim ini, namun kualitas  performa para pemainnya sudah cukup meyakinkan untuk bisa memetik poin di kandang Barcelona nanti.