Liga Inggris

Suporter Aston Villa Bertingkah di Old Trafford, Kompak Ejek Cristiano Ronaldo

Minggu, 26 September 2021 23:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo diejek habis-habisan oleh suporter Aston Villa usai Manchester United kalah di laga pekan ke-6 Liga Inggris.

Bertanding di Old Trafford, Manchester United kalah dengan skor 0-1 atas Aston Villa, Sabtu (25/09/21). Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Kortney Hause di menit ke-88.

Alhasil, Manchester United kini masih tertahan di peringkat ke-4 dalam klasemen sementara Liga Inggris. Tim berjuluk Setan Merah itu mengoleksi 13 poin dari enam laga yang telah dilakoni.

Setelah laga usai, Cristiano Ronaldo diejek habis-habisan. Pemain asal portugal itu dinilai gagal membawa timnya meraih tambahan tiga poin.

Para suporter Aston Villa yang kegirangan berkumpul di dekat Old Trafford. Mereka meneriakkan yel-yel sambil memeragakan selebrasi khas Cristiano Ronaldo.

Orang-orang bergiliran melompat ke tengah lingkaran sambil meneriakkan kata 'Siuu' khas CR7. Ejekan suporter Aston Villa itu langsung viral di media sosial.

Kekalahan di laga pekan ke-6 Liga Inggris bisa dibilang sebagai sesuatu yang memalukan bagi Manchester United.