Liga Champions

Prediksi Liga Champions FC Porto vs Liverpool: Ujian Berat The Reds

Senin, 27 September 2021 16:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Prediksi Pertandingan Liga Champions antara FC Porto vs Liverpool, Ujian Berat The Reds. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Pertandingan Liga Champions antara FC Porto vs Liverpool, Ujian Berat The Reds.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan kedua Grup B Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara tuan rumah FC Porto vs Liverpool.

Pertandingan Liga Champions Eropa antara FC Porto vs Liverpool bakal tersaji di Stadion Do Dragao pada Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bertandang ke Portugal menjadi ujian berat The Reds di bawah asuhan Jurgen Klopp. Pasalnya, FC Porto memiliki catatan bagus dengan belum terkalahkan dalam delapan laga di semua kompetisi musim ini.

Sebelum menjamu Liverpool, Luis Diaz dkk baru saja meraih kemenangan di markas Vincente dengan skor 2-1, lewat gol Mehdi Taremi dan Sergio Oliviera.

Kemudian di laga perdana Grup B Liga Champions, mereka sukses menahan tuan rumah Atletico Madrid dengan skor kaca mata alias 0-0.

Sementara itu, Liverpool baru saja meraih hasil negatif di kompetisi Liga Inggris. Mohamed Salah dkk kebobolan 3 gol saat bersua tim ptomosi, Brentford pada pekan lalu.

Meski begitu, Liverpool tetap bisa menahan Brentford dengan skor 3-3 dan kini menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Kemudian di Grup B Liga Champions, The Reds juga sukses menjadi pemuncak klasemen berkat kemenangan 3-2 atas AC Milan di laga perdana.

Prediksi susunan pemain dan catatan pertandingan lainnya jelang pertandingan antara FC Porto vs Liverpool di ajang Liga Champions bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.