Liga Champions

Prediksi Liga Champions PSG vs Manchester City: Siapa Tim Sultan Sesungguhnya?

Senin, 27 September 2021 16:23 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi PSG vs Manchester City (Liga Champions) Copyright: © INDOSPORT
Prediksi PSG vs Manchester City (Liga Champions)

INDOSPORT.COM - Duel dua tim kaya di Liga Champions akan bertemu di matchday ke-2 Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City.

Duel seru tersaji di laga kedua Grup A Liga Champions, antara PSG vs Manchester City di Stadion Parc de Princes pada Rabu (29/09/21) dinihari WIB.

PSG bertekad untuk meraih kemenangan perdana mereka di pentas Eropa ini, setelah di laga perdana mereka ditahan imbang Club Brugge dengan skor 1-1.

Akan tetapi ambisi tersebut bisa jadi cukup berat diwujudkan karena mereka tidak bisa menurunkan salah satu pemain bintang andalannya, Lionel Messi.

Messi kabarnya hingga saat ini masih harus menepi, untuk menjalani pemulihan cedera lutut kirinya.

Praktis tim besutan Mauricio Pochettino akan mengandalkan trio Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria untuk bisa menekuk tim kaya asal Inggris, Manchester City.

Sementara itu kemenangan juga menjadi target Manchester City dalam lawatannya ke Paris. Mereka ingin melanjutkan tren positif di Liga Champions.

Di pertandingan perdana, mereka menang atas RB Leipzig dengan skor 6-3. Masing-masing gol dicetak oleh beberapa pemain dari sektor yang berbeda.

Mereka adalah Nathan Ake, Nordi Mukiele (OG), Riyad Mahrez, Jack Grealish, Joao Cancelo, dan Gabriel Jesus. Sedangkan gol balasan RB Leipzig disumbang oleh Christopher Nkunku yang mencetak tiga gol atau hattrick.

PSG dan City sendiri sama-sama membawa modal apik jelan bentrok kali ini. Akhir pekan kemarin, PSG mengalahkan Montpellier 2-0, sedangkan City mempermalukan Chelsea 1-0. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%