Georgina Rodriguez Jawab Rencana Pernikahan dengan Ronaldo, Belum Dilamar?

Selasa, 28 September 2021 12:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMWAGs Manchester United, Georgina Rodriguez akhirnya menjawab pertanyaan tentang rencana pernikahannya dengan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui Georgina akan turut mewarnai perfilman dunia, setelah perusahaan Netflix memutuskan untuk bekerja sama membuat sebuah film dokumenter yang menceritakan kisah hidup dan percintaannya dengan CR7.

Film tersebut berjudul ‘Soy Georgina’ atau ‘I am Georgina’, di mana video promosinya sudah beredar meski belum tahu kapan tanggal penayangannya.

Banyak hal yang akan diceritakan oleh Georgina Rodriguez, termasuk jawabannya terkait rencana perhikahannya dengan Cristiano Ronaldo.

Dalam cuplikan singkat tersebut, Georgina mendapatkan pertanyaan apakah dirinya punya keinginan untuk melanjutkan hubungannya dengan CR7 ke jenjang pernikahan, dan wanita asal Argentina itu langsung mengiyakannya.

“Itu tak tergantung pada saya. Semoga saja, saya harap,” kata Georgina, dilansir dari Sport Bible.

Jawabannya bisa saja mengindikasikan bahwa selama ini Georgina Rodriguez belum mendapatkan lamaran dari Cristiano Ronaldo meski bertahun-tahun menjalani hubungan.