Liga Champions

Liga Champions: 3 Fakta Menarik Jelang Laga AC Milan vs Atletico Madrid

Selasa, 28 September 2021 11:17 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter AC Milan
Catatan dan fakta menarik jelang laga Liga Champions AC Milan vs Atletico Madrid. Copyright: © Twitter AC Milan
Catatan dan fakta menarik jelang laga Liga Champions AC Milan vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Duel big match antara AC Milan vs Atletico Madrid bakal tersaji di jadwal Liga Champions 2021-2022, Rabu (29/09/21) dini hari WIB.

Kemenangan tentu bakal jadi prioritas kedua tim yang bertanding demi posisi aman di klasemen sementara Grup B. Terlebih lagi Rossoneri, yang pada matchday pertama ditekuk 2-3 oleh rival besarnya pada masa lampau, Liverpool.

Situasi di salah satu grup neraka ini pun untuk sekarang masih menguntungkan The Reds yang berada di puncak klasemen. Mereka adalah satu-satunya tim yang berhasil meraih kemenangan usai FC Porto dan Atletico Madrid main imbang.

Sementara itu, AC Milan harus ‘kesepian’ tanpa kawan di posisi buncit klasemen, tanpa raihan poin sama sekali.

Akan tetapi, para suporter AC Milan bisa menaruh harapan besar pada tim kesayangannya di Liga Champions musim ini. Meski lama absen di kompetisi tertinggi Eropa, penampilan mereka di Anfield menunjukkan sinyal yang positif.

Bukan hanya itu. Catatan di Serie A Liga Italia juga bakal membuat siapa saja pendukung Rossoneri tersenyum simpul.

Tim yang berbasis di San Siro tersebut sampai detik ini belum menuai satu pun kekalahan. Dari enam laga, mereka menorehkan lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Alhasil, Zlatan Ibrahimovic cs bersaing cukup ketat dengan Napoli yang menyapu bersih seluruh kemenangan dan Inter yang mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Di sisi lain, Atletico Madrid baru menuai kekalahan tipis dari Deportivo Alaves, yang membuat mereka bercokol di peringkat empat klasemen sementara LaLiga Spanyol 2021-2022.

Di ajang Liga Champions, AC Milan dan Atletico Madrid sendiri telah bertemu sebanyak dua kali, tepatnya di fase 16 besar musim 2013-2014.

Saat itu, keunggulan memihak Los Rojiblancos yang berjaya di leg pertama dengan skor tipis 1-0, kemudian unggul agregat 5-1 di leg kedua. Apakah Rossoneri akan berhasil membalaskan dendam mereka?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%