Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Selasa, 28 September 2021 22:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Eropa antara Shakhtar Donetsk vs Inter Milan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Eropa antara Shakhtar Donetsk vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kedua fase Grup D Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara Shakhtar Donetsk vs Inter Milan.

Live streaming pertandingan Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Inter Milan bisa kalian saksikan melalui Vidio.com pada Selasa (28/09/21) pukul 23.45 WIB.

Bermain di markas Shakhtar Donetsk yaitu NSC Olimpiyskiy, Inter Milan berambisi untuk meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini.

Pasukan Simone Inzaghi sebelumnya dipermalukan oleh Real Madrid dengan skor 0-1 di Giuseppe Meazza. Gol tunggal Los Blancos dicetak oleh Rodygo Goes pada menit ke-89.

Akan tetapi, jelang bersua Shakhtar Donetsk, Inter Milan diterpa kabar tidak sedap. Melansir dari Sky Sports Italia, Hakan Calhanoglu tak akan masuk dalam stater dan belum diketahui alasan mengapa bintang asal Turki itu bakal absen.

Simone Inzaghi selaku sang pelatih dilaporkan telah mempersiapkan Matias Vecino atau Roberto Gagliardini yang bisa menjadi pengganti Calhanoglu.

Sementara itu, Shakhtar punya modal yang bagus sebelum menjamu Inter Milan. Tim asuhan Roberto De Zerbi baru saja menang telak 4-1 atas Veres Rivne di Liga Primer Ukraina.

Link live streaming matchday kedua Grup D Liga Champions Eropa antara Shakhtar Donetsk vs Inter Milan bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.