Liga Champions

Gawat! Gelandang Utama Inter Milan Bakal Absen Kontra Shakhtar di Liga Champions

Selasa, 28 September 2021 09:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Getty Images
Hakan Calhanoglu, gelandang asal Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Hakan Calhanoglu, gelandang asal Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Gelandang utama Inter Milan, Hakan Calhanoglu dilaporkan bakal absen saat laga kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions 2021-2022.

Nerrazzuri berpotensi tampil pincang saat melakoni laga pembuka melawan Shakhtar Donetsk di Stadion Olimpiade Kiev, pada putaran kedua Grup D Liga Champions 2021-2022, Selasa (28/09/21) pukul 23:45 WIB nanti.

Melansir dari Sky Sports Italia, Hakan Calhanoglu tak akan masuk dalam stater Inter Milan, dan belum diketahui alasan mengapa bintang asal Turki itu bakal absen.

Namun Sky Sports Italia juga menambahkan, Simone Inzaghi selaku sang pelatih telah mempersiapkan Matias Vecino ata Roberto Gagliardini bisa menjadi pengganti Calhanoglu kala melawan Shakhtar Donetsk.

Selain itu, Inzaghi juga diprediksi akan menurunkan pemain yang sama saat menelan hasil imbang 2-2 atas Atalanta di pekan keenam Liga Italia.

Ini berarti akan ada tiga bek yang biasa bermain di depan Samir Handanovic, kemudian Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic dipercaya di lini tengah, lalu Edin Dzeko bermitra dengan Lautaro Martinez di lini serang.

Masalah yang akan dihadapi Inter Milan tak sampai berpotensi akan absennya Hakan Calhanoglu. Akan tetapi sejumlah nama pemain andalannya juga statusnya belum pasti saat laga kontra Shakhtar Donetsk di match day kedua fase grup Liga Champions 2021-2022.