Liga Champions

Prediksi Liga Champions Manchester United vs Villarreal: Balas Dendam Final Liga Europa

Selasa, 28 September 2021 10:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Manchester United vs Villarreal (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Manchester United vs Villarreal (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan kedua grup F kompetisi Liga Champions 2021-2022 antara Manchester United vs Villarreal yang akan berlangsung Kamis (30/09/21) pukul 02.00 WIB mendatang.

Bertanding di Old Trafford, Manchester United akan menjamu Villarreal di pertandingan kedua fase grup Liga Champions dengan kondisi yang compang camping.

Status belum terkalahkan dalam lima pertandingan perdana liga yang dijalani pasukan Ole Gunnar Solskjaer langsung buyar setelah ditaklukkan Young Boys dengan skor 2-1 untuk pembuka Liga Champions.

Sempat bangkit dengan menang 2-1 atas West Ham dalam lanjutan Liga Inggris, performa Setan Merah mengendor saat dikalahkan West Ham 1-0 di Piala Liga Inggris  sebelum kalah lagi dari Aston Villa.

Laga melawan Villarreal ini bisa menjadi momen sempurna untuk bisa membalikkan situasi yang tengah dialami Setan Merah saat ini.

Lebih dari itu, Manchester United diprediksi bakal mengusung misi balas dendam terhadap tim berjuluk The Yellow Submarine atas kekalahan mereka di final Liga Europa musim lalu.

Saat itu, Man United dan Villarreal harus terlibat adu penalti usai laga berakhir imbang 1-1 di waktu normal plus tambahan waktu 2x15 menit. Man United akhirnya kalah di adu penalti dengan skor 11-10.

Kontras dengan Man United, Villarreal justru belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Teranyar mereka menahan imbang 0-0 Real Madrid akhir pekan lalu.

Sedangkan di pertandingan pembuka Liga Champions, pasukan Unai Emery ini harus puas bermain imbang 2-2 melawan tim asal Italia, Atalanta.

Secara head-to-head, Manchester United dan Villarreal telah bertemy lima kali, dengan empat laga di antaranya berakhir imbang. Satu laga dimenangkan Villarreal di final Liga Europa musimlalu.