Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid vs Sheriff Tiraspol

Rabu, 29 September 2021 00:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs Sheriff Tiraspol. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs Sheriff Tiraspol.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kedua fase Grup D Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara Real Madrid vs Sheriff Tiraspol.

Live streaming Liga Champions antara Real Madrid vs Sheriff Tiraspol bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Rabu (29/09/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bermain marksa sediri yakni Estadio Santiago Bernabeu, Real Madrid diuntungkan meraih kemenangan kedua di Liga Champions musim ini.

Karim Benzema dkk baru saja meraih hasil positif di laga perdana Grup D setelah mempermalukan tuan rumah Inter Milan dengan skor 1-0.

Akan tetapi, Los Blancos tetap tidak boleh menganggap enteng lawannya nanti. Pasalnya, Sheriff Tiraspol baru saja membuat kejutan besar di Liga Champions.

Tim asal Moldova itu sukses mengamankan satu tiket ke fase grup Liga Champions musim ini usai menyingkirkan Dinamo Zagreb dengan agregat 3-0 pada babak play-off.

Tidak hanya itu, mereka juga menang 2-0 atas Shaktar Donetsk di pekan pertama, dan kini menempati posisi puncak klasemen sementara Grup D dengan koleksi 3 poin.

Link live streaming pertandingan Liga Champions Eropa antara Real Madrid vs Sheriff Tiraspol bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.