Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: FC Porto vs Liverpool

Rabu, 29 September 2021 01:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan matchday kedua Liga Champions 2021/2022 Grup B antara FC Porto vs Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan matchday kedua Liga Champions 2021/2022 Grup B antara FC Porto vs Liverpool.

INDOSPORT.COM- Berikut ini link live streaming pertandingan matchday kedua Liga Champions 2021/2022 Grup B antara FC Porto vs Liverpool pada Rabu (29/09/2021) pukul 02.00 WIB. Laga akan berlangsung di Estadio Do Dragao.

Porto akan mencari kemenangan pertama mereka di kancah Eropa musim ini kala menjamu Liverpool dini hari nanti. Di matchday pertama mereka sudah mengantongi satu poin berharga hasil menahan imbang Atletico Madrid tanpa gol.

Di ajang domestik performa Porto cukup stabil. Dari tujuh pekan yang sudah berlangsung di Liga NOS belum ada kekalahan yang mereka rasakan hingga berhak duduk di tangga kedua klasemen sementara dengan nilai 17. Hanya Benfica yang punya perolehan angka lebih baik.

Sayangnya Liverpool bukan lawan mudah. Dalam sejarah 20 tahun pertemuan dengan Si Merah, Sang Naga tidak sekalipun pernah merain kemenangan dari delapan pertandingan. Tepatnya ada lima kekalahan dan tiga kali seri.

Liverpool sendiri juga sedang tampil oke walau tidak banyak melakukan belanja pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka adalah pemuncak klasemen Liga Inggris dan jadi satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di sana.

Mood di Anfield juga sedang tinggi karena di macthday pertama mereka menang atas AC Milan secara dramatis. Tamu dari Italia tersebut digebuk dengan skor 3-2 walau sempat tertinggal lebih dulu.