Bursa Transfer

Cari The Next Sadio Mane, Liverpool Siap Bajak 2 Bintang Muda Rennes

Jumat, 24 September 2021 15:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Phil Noble/Pool via Getty Images
Liverpool dikabarkan berniat merongrong Rennes dalam usahanya untuk mencari sosok penerus Sadio Mane di lini serang. Copyright: © Phil Noble/Pool via Getty Images
Liverpool dikabarkan berniat merongrong Rennes dalam usahanya untuk mencari sosok penerus Sadio Mane di lini serang.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan berniat merongrong Rennes dalam usahanya untuk mencari sosok penerus Sadio Mane di lini serang.

Tak tanggung-tanggung, laporan dari liverpool.com menyebutkan jika The Reds berniat untuk membajak 2 bintang muda kepunyaan Rennes.

Jeremy Doku dan Kamaldeen Sulemana mencuri perhatian Liverpool yang tengah mencari sosok penerus Mane di lini depan mereka.

Doku merupakan target lawas Liverpool. Di bursa transfer musim panas kemarin, wonderkid Belgia ini sempat santer dikaitkan bakal pindah ke Anfield.

Namun, rumor tersebut urung kesampaian. Doku tetap bertahan di Rennes, sementara Liverpool tak mendatangkan sosok winger anyar yang menjadi kebutuhannya.

Di sisi lain, Sulemana adalah target anyar Liverpool. Winger berpaspor Ghana ini disebut-sebut merupakan sosok yang cocok untuk menjadi penerus Mane di lini serang.

Sulemana sebelumnya dikaitkan dengan beberapa tim elite Eropa seperti Manchester United dan Ajax. Namun winger berusia 19 tahun ini memutuskan untuk merapat ke Rennes setelah hanya semusim berada di FC Nordsjaelland.