Liga Champions

Rapor Buruk Para Pemain Real Madrid Lawan Sheriff di Liga Champions

Rabu, 29 September 2021 15:09 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid dikalahkan FC Sheriff Tiraspol di pertandingan grup Liga Champions 2021-2022, Senin (29/09/21) dini hari WIB. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid dikalahkan FC Sheriff Tiraspol di pertandingan grup Liga Champions 2021-2022, Senin (29/09/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Real Madrid secara mengejutkan kalah dari FC Sheriff Tiraspol di pertandingan grup Liga Champions 2021-2022, Senin (29/09/21) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut, tuan rumah harus rela dipermalukan di markas sendiri dengan skor tipis 1-2.

Tampil dominan dengan penguasaan bola ternyata tidak menjamin kemenangan bagi Real Madrid. Sementara itu, sang lawan bisa memanfaatkan peluang-peluang yang mereka dapatkan dengan baik dan maksimal.

Jasurbek Yakhshiboev berhasil membuka keunggulan bagi FC Sheriff Tiraspol pada menit ke-25, ditambah satu lagi gol dari Sebastien Thiil jelang berakhirnya babak kedua.

Di sisi lain, satu-satunya gol tunggal Real Madrid diciptakan oleh Karim Benzema, itu pun dari titik penalti. Mau tidak mau, Los Blancos harus mengakui kekalahan mereka dari klub sepak bola asal Moldova itu.

Hasil ini pun membuat FC Sheriff Tiraspol meraup poin penuh dan memperkuat posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Grup D. Sejauh ini, mereka belum sekali pun terkalahkan di dua matchday yang telah digelar.

Real Madrid berada di posisi dua, sedangkan di bawahnya ada Inter Milan dan Skahktar yang sama kuat dengan satu poin. Namun untungnya, Nerazzurri berada di posisi tiga karena unggul jumlah selisih gol.

Carlo Ancelotti pun mengungkapkan rasa sedih dan kecewanya melihat kekalahan Real Madrid, yang dianggapnya sebagai sebuah ketidakberuntungan.

“Anda bisa bilang, kami tidak beruntung karena kehilangan beberapa hal detail. Segalanya berjalan baik bagi mereka (Sheriff) dan tidak bagi kami,” kata Carlo Ancelotti, seperti diwartakan laman Evening Standard.

Dalam sepak bola, kekalahan yang dialami sebuah tim tentu tidak lepas dari penampilan para pemain yang tidak maksimal. Kira-kira seperti apa rapor buruk sejumlah pemain Real Madrid di laga kontra FC Sheriff Tiraspol semalam?