Liga Inggris

Dilempar Permen Karet Donny van de Beek, Solskjaer Akhirnya Buka Suara

Jumat, 1 Oktober 2021 23:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Alex Livesey/Getty Images
Dilempar Permen Karet Donny van de Beek, Solskjaer Akhirnya Buka Suara. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Dilempar Permen Karet Donny van de Beek, Solskjaer Akhirnya Buka Suara.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya buka suara setelah dilempar permen karet kunyahan Donny van de Beek saat laga Liga Champions.

Seperti diketahui, dalam pertandingan Liga Champions menjamu Villarreal pada Kamis (30/09/21) kemarin, Donny van de Beek tertangkap kamera melempar permen karet bekas kunyahannya ke arah Ole Gunnar Solskjaer.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu merasa kesal karena tidak diberikan kesempatan tampil melawan Villarreal. Dalam laga itu, Solskjaer lebih memilih memasukan dua pemain sekaligus yakni Jesse Lingard dan Fred pada menit ke-89.

Meski masih tersisa satu pergatian lagi, namun Solskjaer benar-benar tetap tidak mau memberikan jatah kepada Donny van de Beek.

Dilansir dari manchestereveningnews, Solskjaer akhirnya memberikan tanggapan mengenai sikap Van de Beek. Ia menganggap kalau kalau keputusannya sudah tepat karena sang pemain belum bisa menampilkan permainan memukau selama ini.

"Donny memang sudah siap untuk bermain, namun semua pemain memang harus seperti itu," ujar Solskjaer.

"Saya sendiri mungkin pemegang rekor pemain pengganti terbanyak di klub ini, dan saya harus siap setiap saat. Terkadang saya tidak senang dicadangkan namun itu keputusan manajer."

"Saya bisa memahami frustrasi yang ia rasakan, karena setiap pemain ingin bermain. Jadi setiap pemain harus menunjukkan determinasi mereka dan membuktikan kepada saya bahwa ia layak untuk bermain," tuturnya menambahkan.