Liga Italia

Liga Italia: Segera Tutup Buku dengan Romagnoli, AC Milan Fokus Urus Kontrak Kjaer

Jumat, 1 Oktober 2021 20:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© acmilan
Bek Denmark andalan klub AC Milan, Simon Kjaer. Copyright: © acmilan
Bek Denmark andalan klub AC Milan, Simon Kjaer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan kini fokus untuk mengurus kontrak Simon Kjaer setelah I Rossoneri menyatakan tutup buku dengan Alessio Romagnoli.

AC Milan memang lagi gencar-gencarnya mengurus perpanjangan kontrak beberapa penggawa mereka. Managemen AC Milan dibawah kendali Paolo Maldini tampaknya belajar dari kasus Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang hengkang dengan status pemain gratisan.

Tak mau kecolongan, I Rossoneri kini mendesak para pemain yang kontraknya habis akhir musim ini untuk segera meneken kontrak anyar.

Tercatat ada beberapa pemain yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022, diantaranya Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, Franck Kessie, dan Alessio Romagnoli.

Khusus untuk dua nama terakhir, AC Milan kabarnya sudah gerah dengan kondisi keduanya. Alih-alih menuruti permintaan kenaikan gaji Kessie dan Romagnoli, I Rossoneri memilih untuk lempar handuk dan membiarkannya pergi gratisan.

Tak mau ambil pusing, AC Milan kini fokus untuk mengurus kontrak pemain yang tak menuntut banyak syarat diantaranya Simon Kjaer.