Liga Italia

Liga Italia: Negosiasi Mandek, AC Milan Tutup Buku dengan Romagnoli

Jumat, 1 Oktober 2021 14:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chris Ricco/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, ternyata tak berniat memperpanjang kontrak Alessio Romagnoli, sebab tampaknya I Rossoneri tampaknya sudah siap untuk tutup buku. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, ternyata tak berniat memperpanjang kontrak Alessio Romagnoli, sebab tampaknya I Rossoneri tampaknya sudah siap untuk tutup buku.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata tak berniat memperpanjang kontrak Alessio Romagnoli. I Rossoneri tampaknya sudah siap untuk tutup buku dengan Il Capitano.

AC Milan bakal kehilangan dua pemain sekaligus pada akhir musim 2021/22. Keduanya yakni Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Kessie dan Romagnoli akan mengikuti dua pendahulunya yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang hengkang dengan status pemain gratisan.

Berbeda dengan Kessie yang beberapa kali diusahakan managemen untuk dapat perpanjangan kontrak, Romagnoli tak dapat servis serupa.

Ada banyak faktor namun yang paling berpengaruh yaitu faktor agen Romagnoli, Mino Raiola. Hubungan antara AC Milan dan Raiola makin memburuk belakangan ini.

Sebelum hubungan kedua belah pihak makin memburuk pun Raiola mengirim sinyal jika Romagnoli tak akan menambah masa baktinya di San Siro dan akan ia bawa ke Juventus

“Romagnoli dan de Ligt adalah salah satu bek terkuat di Eropa. De Ligt masih memiliki kontrak, sementara Romagnoli berakhir tahun depan,” kata Raiola melansir dari Milannews beberapa waktu lalu.

“Saya pikir mereka bisa bermain bersama tahun depan di Juventus, tapi hati-hati karena De Ligt juga bisa meninggalkan Juve di akhir musim. Beginilah cara kerja pasar," terangnya.

Kini gonjang-ganjing masa depan Romagnoli semeakin terang benderang setelah pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio membocorkan jika AC Milan akan tutup buku dengan Romagnoli.