Bursa Transfer

Florenzi Cedera, AC Milan Incar Bintang Muda Ajax di Januari

Jumat, 1 Oktober 2021 17:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM AC Milan dilaporkan tengah mengincar bintang muda Ajax Amsterdam, David Neres pada bursa musim dingin di Januari mendatang.

Neres diharapkan bisa menjadi solusi atas masalah yang dihadapi oleh Rossoneri, di mana bintang muda berusia 24 tahun itu bisa menjadi pengganti Samu Castillejo yang akan hengkang.

Tak hanya itu, pemain asal Brasil itu juga bisa menggantikan Alessandro Florenzi yang tengah mengalami cedera pada akhir September lalu, hingga dilaporkan harus naik meja operasi. Ini berarti, Florenzi kemungkinan bakal absen panjang.

Tim besutan Stefano Pioli itu harus segera mencari pemain sayap baru demi menghindari tumpulnya performa. Menurut Calciomercato, David Neres dianggap merupakan opsi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Neres sendiri terbilang memiliki performa yang bagus, dengan membukukan dua gol dan satu assist dalam sembilan penampilannya awal musim ini. Sayangnya, ia hanya bermain penuh 90 menit sekali dalam laga melawan Cambuur, di mana ia mencetak dua gol.

Selebihnya Neres hanya tampil sebagai pemain pengganti, dan membuat spekulasi bahwa Erik ten Hag selaku sang pelatih tak terlalu tertarik dengan penampilannya.

Situasi yang dialami oleh David Neres di Ajax Amsterdam tentu menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk memboyongnya ke Liga Italia.