Bursa Transfer

PSG Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Erling Haaland, Asalkan...

Jumat, 1 Oktober 2021 22:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© @Squawka
Paris Saint-Germain (PSG) berkesempatan besar mendapatkan jasa Erling Braut Haaland di bursa transfer periode mendatang asalkan mampu memenuhi syarat ini. Copyright: © @Squawka
Paris Saint-Germain (PSG) berkesempatan besar mendapatkan jasa Erling Braut Haaland di bursa transfer periode mendatang asalkan mampu memenuhi syarat ini.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) berkesempatan besar mendapatkan jasa Erling Braut Haaland di bursa transfer periode mendatang asalkan mampu memenuhi syarat ini.

PSG bisa mendapatkan tanda tangan Haaland di bursa transfer periode mendatang asalkan mereka mampu memenuhi syarat dari Mino Raiola.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Haaland bisa saja bergabung dengan PSG asalkan Les Parisien mampu memenuhi syarat gaji dari Raiola.

Syarat gaji dari Raiola tersebut diketahui memiliki nominal senilai 50 juta euro per tahun. Jumlah selangit yang akan membuat Haaland bakal menjadi pesepak bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Haaland dilaporkan bisa meninggalkan Borussia Dortmund di bursa transfer periode mendatang dan PSG berada di urutan terdepan untuk mengamankan jasanya.

Eks Molde dan RB Salzburg tersebut dipandang sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Kylian Mbappe yang dirumorkan bakal bergabung dengan Real Madrid di akhir musim 2021/22 ini.