Bursa Transfer

Liga Inggris: Segera Habis Kontrak, Chelsea Intip Peluang Rekrut Bintang Subur Napoli

Sabtu, 2 Oktober 2021 22:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Belum adanya kejelasan soal masa depan Lorenzo Insigne di Napoli disinyalir akan membuat Chelsea bergerak untuk melakukan negosiasi. Apabila tidak menandatangani kontrak baru maka sang pemain mungil Italia bisa didapatkan secara cuma-cuma pada akhir musim 2021/2022.

Chelsea melihat Insigne sebagai sosok yang tepat untuk menambah daya tusuk sisi kiri lini serang mereka. Timo Werner dan Hakim Ziyech yang selama ini diandalkan di pos tersebut dianggap tidak meyakinkan.

Di 2020/2021 Insigne mencatkan musim tersuburnya di Liga Italia dengan torehan 19 gol dan tujuh assist dari 35 penampilan. Hanya Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Dusan Vlahovic, yang notabene adalah penyerang tengah, yang bisa melebihi capaiannya.

Tidak heran jika Chelsea tertarik pada kapten Napoli berusia 30 tahun ini. Akan tetapi mereka bukan peminat satu-satunya karena Barcelona dan Tottenham Hotspur juga siap mendekati. Inter Milan bahkan sudha serius sejak musim panas lalu.

Insigne sendiri masih belum terlalu terbuka perkara dimana ia akan bermain pada musim depan. Penggawa tim nasional Italia di Euro 2020 tersebut hanya ingin fokus membawa Napoli mencapai target di 2021/2022.

"Aku hanya berpikir soal apa yang terjadi di lapangan. Ada agenku yang mengurus hal lainnya," ujar Insigne pada Sky Sports Italia.

"Kepentingan tim selalu jadi prioritas. Bukan waktu yang tepat untuk bicara soal kontrak saat ini karena klub dan agen lebih tahu. Aku masih punya setahun di Napoli," tambahnya lagi.