Liga Inggris

Liga Inggris: Pelatih Man United Pastikan Hubungannya dengan Van De Beek Baik-baik

Sabtu, 2 Oktober 2021 14:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan jika dirinya tidak punya masalah dengan Donny van de Beek.

Tidak kunjung bisanya sang gelandang Belanda untuk menembus starting XI timnya hanya karena ada pemain yang dianggap lebih siap.

Media dituding oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai biang isu keretakan hubungannya dengan Van de Beek. Padahal ada sejumlah pemain lain yang juga akrab dengan bangku cadangan musim ini.

"Donny tahu jika ia tidak diasingkan dari skuat. (Situasi ini tercipta) karena ia bermain di Manchester United. Jika anda dalam sorotan dan kemudian tidak bermain maka media akan membahasnya habis-habisan," papar Solskjaer.

"Tidak ada masalah apapun dengan Donny. Masih ada pemain lain yang juga belum banyak mendapat kesempatan. Ia tahu jika butuh kerja keras untuk bisa bermain,"

"Yang paling terpenting adalah Donny tidak membuat rasa frustasinya memberi efek negatif pada tim. Sejauh ini ia berlatih dengan baik," tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Memasuki musim keduanya di Manchester United setelah meninggalkan klub yang mendidiknya sejak belia, Ajax Amsterdam, nasib Van de Beek belum berubah. Di 2021/2022 ia sama sekali belum mendapat jatah start di ajang Liga Inggris.