Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Italia Atalanta vs AC Milan: La Dea Siap Kudeta

Sabtu, 2 Oktober 2021 15:56 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi Atalanta vs AC Milan Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Atalanta vs AC Milan

INDOSPORT.COM - Atalanta akan berhadapan dengan AC Milan di pekan ke-6 Liga Italia. La Dea bersiap untuk mencuri tiga poin demi mengkudeta posisi papan atas.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-6 antara Atalanta vs AC Milan di Stadion Atleti Azzurry d'Italia, pada Senin (04/10/21) dinihari WIB.

Pertandingan diprediksi akan berlajalan sengit, mengingat pertandingan terakhir kedua tim sama-sama meraih hasil positi yakni menang di Liga Champions.

Namun AC Milan sedikit lebih diunggulkan karena dalam tabel klasemen sementara Liga Italia posisi mereka jauh lebih baik dari Atalanta.

Rossoneri berada di urutan ke-2 dengan koleksi 16 poin hasil dari lima kali menang, dan satu kali imbang. Sementara Atalanta, berada di urutan ke-7 dengan 11 poin hasil dari tiga kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah.

Tak hanya itu, AC Milan juga punya modal bagus yakni tak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhirnya di liga. Bukan tidak mungkin tim besutan Stefano Pioli akan memperpanjang catatan tersebut saat menghadapi Atalanta.

Tapi AC Milan tetap perlu waspada, mesi di atas kertas mereka lebih diunggulkan. Pasalnya, Atalanta juga dalam tren positif di lima pertandingan terakhirnya, dimana mereka belum terkalahkan. Catatan tersebut menjadi motivasi La Dea untuk bisa mengkudeta tim papan atas.