Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Torino vs Juventus: Bianconeri Penguasa Turin

Minggu, 3 Oktober 2021 01:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Juventus
Berikut hasil pertandingan pekan ke-7 Liga Italia 2021/22 di mana Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 atas Torino dalam laga bertajuk Derby Turin. Copyright: © Juventus
Berikut hasil pertandingan pekan ke-7 Liga Italia 2021/22 di mana Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 atas Torino dalam laga bertajuk Derby Turin.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ke-7 Liga Italia 2021/22 di mana Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 atas Torino dalam laga bertajuk Derby Turin.

Menjadi salah satu derby terpanas di tanah Italia, Derby della Mole atau yang acapkali disebut sebagai Derby Turin dimulai dengan tempo yang tak terlalu tinggi.

Baik Juventus maupun Torino bermain sama hati-hatinya. Torino yang berada papan tengah Liga Italia 2021/22 berkeinginan mengamankan 3 poin penuh demi ambisi merangsek ke zona Eropa.

Di sisi lain Juventus yang berada di bawah Torino berambisi meneruskan tren positif yang dicatatkan pada 3 laga terakhir yang mereka lakoni.

Tampil tanpa Paulo Dybala dan Alvaro Morata, Juventus kesulitan mengembangkan permainan hingga pertandingan menunjukkan menit ke-20.

Sementara Torino yang bermain sebagai tuan rumah tampil penuh kedisiplinan. Rapatnya lini pertahanan Il Toro membuat Bianconeri tampak frustrasi.

Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama. Torino sejauh ini berhasil mendominasi, sementara Juventus yang terus ditekan kesulitan mengembangkan permainan.