Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Perjuangkan Posisi Puncak

Minggu, 3 Oktober 2021 09:30 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol hari ini, Minggu (03/10/21), yang salah satunya bakal menyajikan laga Real Madrid.

Los Blancos masih perkasa di puncak klasemen sementara sampai matchday 8 ini. Mereka hanya dipepet ketat oleh Atletico Madrid yang baru saja menggulung Barcelona 2-0 di Wanda Metropolitano.

Jumlah poin keduanya pun sama, namun Los Blancos masih punya tabungan satu laga yang baru akan dimainkan malam ini, yakni melawan Espanyol.

Anak-anak asuh Carlo Ancelotti pun bisa memperkuat posisinya di puncak dengan tambahan poin penuh. Namun jika berakhir kalah pun, mereka masih unggul selisih gol dari Atletico Madrid.

Karim Benzema pun juga diprediksi akan menambah pundi-pundi golnya musim ini. Bomber asal Prancis tersebut masih memuncaki daftar top skor sementara Liga Spanyol dengan 8 gol, disusul Vinicius Jr (6 gol).

Memiliki dua wakil yang berada di puncak daftar top skor pun membuat Real Madrid terlihat perkasa untuk urusan membobol gawang lawan. Espanyol tentu harus waspada jika tidak ingin kebobolan di laga nanti.

Pertandingan antara Espanyol vs Real Madrid akan digelar di RCDE Stadium, Minggu (03/10/21) pukul 21.15 WIB.

Kemenangan tentunya akan membawa Real Madrid menjauh dari kejaran para penguntitnya di klasemen sementara. Atletico Madrid untuk saat ini mungkin bukan ancaman yang berarti lantaran telah memainkan laga matchday 8.

Akan tetapi, ada Real Sociedad yang baru akan bermain di jadwal Liga Spanyol hari ini. Berjarak hanya satu poin di bawah Real Madrid, anak-anak asuh Imanol Alguacil pasti akan sangat ngotot untuk menang.