Liga Indonesia

Persib Imbang Lagi saat Jumpa PSM, Robert Alberts Kecewa Berat

Minggu, 3 Oktober 2021 08:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Robert Rene Alberts kecewa setelah Persib Bandung lagi-lagi bermain imbang saat jumpa PSM Makassar di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Robert Rene Alberts kecewa setelah Persib Bandung lagi-lagi bermain imbang saat jumpa PSM Makassar di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM – Pelatih Robert Rene Alberts kecewa setelah Persib Bandung lagi-lagi bermain imbang saat jumpa PSM Makassar di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Persib Bandung kembali meraih satu poin pada pertandingan kompetisi Liga 1, setelah bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (02/10/21).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya, pasalnya pada laga tersebut ia menargetkan kemenangan. Apalagi, sebelumnya Persib juga bermain imbang pada tiga pertandingan Liga 1 2021-2022.

Rene Alberts menambahkan, pertandingan pekan keenam tersebut berjalan menarik. Pasalnya, kedua kesebelasan dihuni pemain berkualitas.

Hanya saja, pada pertandingan tersebut Robert Alberts mengakui anak asuhnya masih belum maksimal dalam membangun serangan. Sehingga, skor akhir berakhir imbang 1-1.

"Pertandingan yang sangat menarik malam ini, karena kedua tim mempunyai beberapa pemain yang bagus dan sayangnya kita masih kurang dalam melakukan kreativitas dan belum cukup melakukan penetrasi-penetrasi ke daerah pertahanan," ucap Robert Alberts setelah pertandingan melawan PSM.

Pelatih berusia 66 tahun ini menegaskan, hasil di pertandingan pekan keenam ini tidak sesuai dengan harapannya. Pasalnya, sebelumnya ia ingin menutup seri pertama dengan poin penuh.

"Seperti yang dibilang tadi, kita kembali mendapatkan hasil tidak cukup dengan seri, kita ingin meraih kemenangan tapi sepertinya malam ini kita hasil seri," jelas Robert Alberts.